Bosque Optimis Terkait Masa Depan Sepak Bola Spanyol

Selasa, 24 Juni 2014 - 12:28 WIB
Bosque Optimis Terkait Masa Depan Sepak Bola Spanyol
Bosque Optimis Terkait Masa Depan Sepak Bola Spanyol
A A A
SAO PAULO - Spanyol meraih kemenangan 3-0 pada pertandingan terakhirnya atas Australia, Senin (23/4) malam WIB. Hal tersebut memberi sedikit penghiburan untuk para pemain dan pelatih, Vicente Del Bosque. Setidaknya sang juara dunia 2010 ini bisa pulang dengan terhormat.

Del Bosque yang selalu ditanyakan tentang masa depan kepelatihannya serta masa depan sepak bola Spanyol , menyatakan baru akan memutuskan hal tersebut sekembalinya ia ke negeri Matador

“Saya akan bicara pada presiden dan sekretaris umum timnas dan akan membuat keputusan terbaik untuk sepak bola Spanyol. Tanpa drama, tapi keputusan yang rasional,” tuturnya seperti dilansir The Guardian (24/6).

Ia tetap merasa optimis atas masa depan sepak bola Spanyol meski kini kondisinya tengah memprihatinkan banyak orang. “Saya pikir masa depan tim nasional akan positif, kami memiliki banyak pemain muda yang bagus,” tutupnya.

La Furia Roja tampil buruk di Brazil, Iker Casillas dkk Cuma menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup B di bawah Belanda dan Chile yang lolos ke fase 16 besar. Mereka gagal mempertahankan gelar juara dunia yang direbutnya pada 2010 silam
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7122 seconds (0.1#10.140)