Cetak Dua Gol, Neymar Dipuji Lewat Foto

Selasa, 24 Juni 2014 - 19:44 WIB
Cetak Dua Gol, Neymar...
Cetak Dua Gol, Neymar Dipuji Lewat Foto
A A A
BRASILIA - Dua gol penyerang Brazil, Neymar ke gawang Kamerun dalam laga pemungkas Grup A Piala Dunia cukup bagi pemain berusia 22 tahun itu membuktikan kemampuannya. Usai pertandingan, Neymar pun langsung disanjung berbagai pihak melalui sebuah foto unik untuk membalas kritikan kepadanya.

Sebelumnya, banyak yang menilai jika pemain Barcelona itu tukang diving dan diprediksi akan kesulitan menjalani ajang Piala Dunia pertamanya. Selain masih terlalu muda, penyerang bernomor 10 itu dinilai terlalu menonjolkan kemampuan individual ketimbang kerja sama tim.

Namun, dalam laga dinihari di Estadio Nacional de Brasilia, Brasilia, Neymar menunjukkan kelas penyerang kelas wahid dengan dua golnya ke gawang kamerun. Selain membawa Brazil memuncaki klasemen Grup A, total Neymar sudah mengoleksi empat gol dan menjadi top skor sementara Piala Dunia sejauh ini.

Tak ayal aksi cemerlangnya itu membuat dirinya banyak mendapat sanjungan melalui sebuah foto meme atau sebuah foto yang ditambahkan tulisan sebagai bentuk sindiran atau pujian. Bisa anda tebak, kata-kata pujian lah yang di dapat pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu.

Salah satu foto mengilustrasikan antara Neymar yang membalas sindiran Joey Barton. Pasalnya, Barton yang terkenal sebagai pesepak bola bengal itu pernah menyebut Neymar terlalu berlebihan dalam bermain. Foto tersebut kemudian membalas ucapan Barton dengan tulisan yang dianggap balasan Neymar atas aksi cemerlangnya "Bahkan saya tak mengenal Joey Barton Siapa" begitulah tulisannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9550 seconds (0.1#10.140)