Sepatu Khusus Messi dan Neymar di Piala Dunia

Selasa, 24 Juni 2014 - 21:21 WIB
Sepatu Khusus Messi dan Neymar di Piala Dunia
Sepatu Khusus Messi dan Neymar di Piala Dunia
A A A
BRASILIA - Penyerang Lionel Messi dan Neymar boleh dibilang menjadi pemain yang terbilang sukses di Piala Dunia 2014. Mencetak banyak gol dan mengantarkan masing-masing negaranya ke babak selanjutnya membuat kedua pemain tersebut mendapatkan hadiah sepasang sepatu khusus.

Perusahaan apparel yang menjadi endorser Messi, Adidas memberikan sepatu khusus kepada penyerang Argentina itu dengan alasan hari ini adalah ulang tahun pemain yang mendapatkan gelar Ballon d'Or empat kali itu. Motif terbaru yang hanya dikhususkan kepada Messi berupa warna belang pelangi yang ditambahkan nomor 10 dibagian dalam sepatu.

Sedangkan Neymar yang disponsori oleh Nike, perusahaan asal Amerika itu membuat sepatu khusus penyerang Barcelona itu dengan motif emas. Emas dimaksudkan sebagai upaya dukungan kapada Neymar agar striker Brazil itu terus menambah pundi-pundi golnya di ajang Piala Dunia. Sebab, pemain berusia 22 tahun itu kini menjadi top skor sementara di ajang empat tahunan kali ini dengan torehan empat gol.

Motif sepatu Neymar tertutup warna emas di seluruh badan sepatu. Unutk teknologinya sendiri, sepatu tersebut didisain ringan agar menyesuaikan Neymar yang gemar menggocek lawan di atas lapangan hijau.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9027 seconds (0.1#10.140)