Inggris Kesulitan Atur Serangan

Selasa, 24 Juni 2014 - 23:56 WIB
Inggris Kesulitan Atur Serangan
Inggris Kesulitan Atur Serangan
A A A
BELO HORIZONTE - Tim nasional Inggris mengawali babak pertama dengan bermain agresif untuk merebut bola yang berhasil dikuasai oleh lini tengah Kosta Rika. Tampil menekan sejak awal Kosta Rika membuka peluang di menit ke-2 setelah Campbell melepaskan tembakan dan sempat menyentuh pemain belakang Inggris, namun sayang bola berubah arah dan tak masuk ke gawang Ben Foster.

Inggris yang menurunkan Lallana, Barkley dan Wilshere di lni tengah terlihat masih sulit menjaga penguasaan bola. Wilshere yang diplot sebagai pengatur serangan sampai saat ini belum melakukan tusukan-tusukan berbahaya.

15 menit laga berjalan, Inggris masih kesulitan dalam mengatur serangan. Beberapa kali Wilshere melakukan kesalahan dalam memberikan umpan, hal itu dimanfaatkan pemain Kosta Rika untuk melakukan serangan balik.

Ketiga pemain Kroasia, Campbell, Ruiz dan Brenes melakukan pergerakan-pergerakan yang merepotkan barisan pertahanan Inggris. Di menit-23 Kosta Rika mendapat tendangan bebas namun lagi-lagi bola membentur tiang gawang dan gagal menciptakan gol.

Inggris sempat menguasai bola namun sayang lagi-lagi Inggris kesulitan dalam mengatur serangan. hingga akhir babak pertama kedua tim masih belum dapat menciptakan gol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9172 seconds (0.1#10.140)