Isu Pesta Seks Hantam Timnas Inggris

Rabu, 25 Juni 2014 - 02:42 WIB
Isu Pesta Seks Hantam Timnas Inggris
Isu Pesta Seks Hantam Timnas Inggris
A A A
RIO DE JANEIRO - Usai Inngris harus tersingkir dari Piala Dunia 2014, kini kabar tak sedap kembali menghantam timnas Inggris yakni tentang skandal seks yang diduga dilakukan bek Luke Shaw terhadap model seksi Majalah Playboy, Carla Howe, melakukan pesta seks.

Seperti dilansir Caughtoffside, peristiwa itu terjadi beberapa saat setelah Timnas Inggris kalah melawan Uruguay 2-1 di pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2014.t Shaw dikabarkan memohon kepada Carla untuk melakukan hubungan seksn dengan cara threesome, dengan cara mengirimkan pesan singkat kepada Carla sekitar pukul 03:00 pagi waktu setempat. Shaw meminta Carla mengajak saudara kembarnya Melissa Howe untuk berhubungan intim dengannya.

“Saya pikir Shaw ingin mengajak saya berpacaran Tapi ternyata dia mengajak saya melakukan threesome dengan Melissa, saya langsung menolaknya. Dia sama seperti para pesepak bola lainnya,” tutur Carla seperti dilansir Daily.

Carla dan Melissa saat ini berusia 24 tahun. Model kembar ini punya situs sendiri untuk mempromosikan mereka, thehowetwins.com, yang memajang foto-foto seksi keduanya. Carla Howe juga sempat digosipkan pernah berkencan dengan pemain Manchester United, Patrice Evra.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)