Saatnya Pemain Muda Berbicara Banyak

Kamis, 26 Juni 2014 - 15:43 WIB
Saatnya Pemain Muda Berbicara Banyak
Saatnya Pemain Muda Berbicara Banyak
A A A
LONDON - Bintang tenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, menegaskan bahwa sekarang ini saatnya buat para pemain muda untuk melaju dan menjadi penantang empat pemain papan atas dunia di seluruh turnamen grand slam.

Babak-babak akhir empat turnamen grand slam dalam beberapa waktu terakhir ini, selalu didominasi oleh empat petenis papan atas dunia, yakni Roger Federer; Novak Djokovic; Rafael Nadal; dan Andy Murray.

Namun, Dimitrov, yang akhirnya menembus babak ketiga Wimbledon dengan mengalahkan Luke Saville tengah pekan ini, yakin bahwa dia siap menjadi penantang serius trofi juara grand slam.

"Seluruh pemain generasi muda terpacu untuk melewati mereka di grand slam dan memulai kemenangan, dan saya percaya itu adalah salah satu pihak dari kami (pemain muda)," ucap Dimitrov, yang menempati favorit ke-11 di Wimbledon 2014.

"Tentu saja, itu bukanlah hal yang mudah untuk dicapai, tapi saya bermain sangat bagus dan merasa sangat bersemangat dan itu memberikan sesuatu yang lebih dalam permainan saya," imbuh petenis 23 tahun.

Selama berpartisipasi di even grand slam, prestasi terbaik Dimitrov adalah mencapai babak perempat final di Australia Terbuka 2014, yang berlangsung Januari lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)