Obama Nonton AS Kontra Jerman Di Air Force One

Jum'at, 27 Juni 2014 - 09:04 WIB
Obama Nonton AS Kontra Jerman Di Air Force One
Obama Nonton AS Kontra Jerman Di Air Force One
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama rupanya tak ingin melewatkan hingar bingar Piala Dunia 2014, terlebih negaranya AS menjadi salah satu peserta dalam turnamen empat tahunan ini. Di sela-sela kesibukannya yang padat, orang nomer satu di negeri adi daya itu bahkan menyempatkan diri menyaksikan pertandingan grup G antara Amerika Serikat melawan Jerman, Kamis (26/6).

Obama menonton pertandingan tersebut di Pesawat Air Force One dalam perjalanan menuju Minneapolis untuk sebuah kunjungan acara yang membahas tentang bidang ekonomi di kota tersebut.

Dilansir Reuters (27/6) dalam sebuah foto yang diunggah jurnalis New York Times, Doug Mills terlihat Obama sedang duduk di ruangan kerja pesawat kepresidenan AS ditemani beberapa staf gedung putih. Obama yang mengenakan kemeja putih terlihat menikmati pertandingan yang meloloskan Amerika Serikat ke babak 16 besar.

ob

Walau dalam pertandingan tersebut AS harus kalah dengan skor 1-0 dari Jerman namun Amerika Serikat berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan menduduki posisi runner up grup G dengan mengumpulkan empat point dari total tiga pertandingan yang telah dimainkan. Dan AS bakal menjajal kekuatan Belgia di babak 16 besar Piala Dunia 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)