Helikopter Brazil Ganggu Latihan Timnas Chile

Jum'at, 27 Juni 2014 - 16:05 WIB
Helikopter Brazil Ganggu Latihan Timnas Chile
Helikopter Brazil Ganggu Latihan Timnas Chile
A A A
BELO HORIZONTE - Tim nasional Chile yang sedang melakukan latihan di Toca da Raposa II di Belo Horizonte dikabarkan terpaksa menghentikan sesi latihannya karena sebuah helikopter terbang di atas tempat latihan mereka.

Seperti diketahui tim besutan Jorge Sampaoli akan bertemu tuan rumah Brazil setelah berhasil lolos ke babak 16 besar. Oleh sebab itu timnas Chile giat melakukan latihan, namun saat sedang melakukan sesi latihan sebuah helikopter yang diduga milik TV Globo Brazil terlihat mengudara di atas kamp latihan, pelatih Jorge Sampaoli pun langsung menghentikan sesi latihan anak asuhnya.

Dilansir Sportsmole, (27/6) pihak Chile disebut-sebut khawatir dengan adanya helikopter yang melintas karena tak ingin tak-tik mereka dapat tertangkap kamera dari helikopter milik stasiun Tv itu.

Bahkan karena tak ingin terganggu oleh helikopter yang melintas, para penggawa timnas Chile dikabarkan mencoba untuk mengusirnya.

"Kami mencoba untuk mengusir [helikopter] dengan bola, tapi tidak bisa," kata bek Chile Mauricio

Chile akan menjajal kekuatan Brazil di pertandingan babak 16 besar yang akan dilangsungkan di Estádio Mineirão, Belo Horizonte, (28/6)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)