Robben: Meksiko Diuntungkan!

Minggu, 29 Juni 2014 - 17:00 WIB
Robben: Meksiko Diuntungkan!
Robben: Meksiko Diuntungkan!
A A A
FORTALEZA - Jelang laga 16 besar Piala Dunia 2014 antara Belanda versus Meksiko, Minggu (29/6), pemain sayap Der Orange, Arjen Robben, akui Meksiko sedikit diuntungkan dengan atmosfir Brazil. Pemain yang sudah mencetak tiga gol itu menilai tim berjuluk El Tri akan berbahaya sebab turnamen kali ini diselenggarakan di tanah benua Amerika.

"Mereka (Meksiko) adalah lawan yang berbahaya. Terutama ketika pertandingan sedang dimainkan di Brasil, negara yang lebih akrab bagi mereka" ucap Robben kepada The Times India yang dilansir Goal, Minggu (29/6).

Winger yang merumput bersama Bayern Muenchen itu mengaku lawannya kali ini bukanlah lawan sembarangan. Mampu menahan gempuran Brazil tanpa kebobolen menjadi tolak ukur tersendiri bagi Robben.

"Mereka adalah lawan yang tak kenal rasa takut dan itu terbukti saat melawan Brasil di laga Grup" sambungnya

Meski demikian, Robben mengaku siap berjuang saat menjamu Meksiko. Menurut pemain berkaki kidal ini, dukungan suporter yang membuat Belanda mampu tampil menghibur sejauh ini dengan mencetak banyak gol di setiap laganya dan membawa kemenangan.

"Ini benar-benar menjadi awal yang luar biasa bagi kami. Sebelum Piala Dunia, jika Anda telah mengatakan kepada saya bahwa kami akan memenangkan semua tiga pertandingan grup, saya tidak akan percaya Anda. Tapi itulah sepakbola dan kami melakukan hampir segalanya dengan benar untuk lolos ke babak 16 besar," pungkas pemain berusia 30 tahun itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)