Gigi Suarez Dijual Rp19 Juta

Senin, 30 Juni 2014 - 10:13 WIB
Gigi Suarez Dijual Rp19 Juta
Gigi Suarez Dijual Rp19 Juta
A A A
BEIJING - Insiden gigitan Luis Suarez ke bahu bek Italia, Giorgio Chiellini memang masih hangat dibicarakan. Bahkan kejadian kontroversial itu menjadi momen penting Piala Dunia 2014 yang nantinya bakal terus diingat oleh pecinta sepak bola.

Momen ini pun tak disia-siakan oleh salah satu produsen pembuka tutup botol di China. Mengambil ide dari insiden gigitan Suarez perusahaan dagang online di China,Ebay dan Taobao menjual alat pembuka botol berbentuk miniatur pemain Liverpool tersebut. Bahkan alat pembuka tutup botol tersebut menggunakan gigi dari penyerang Uruguay .

Dilansir Marca (30/6) perusahaan dagang online Ebay dan Taobao menunjukkan karikatur Suarez membuka botol bir dengan giginya sebagai iklan promosi untuk menarik minat pembeli. Jika berminat membeli, alat pembuka tutup botol ini dijual hingga 10.000 Yuan (USD 1.604 atau sekitar Rp19 juta).

Aksi gigitan Suarez sendiri memang menjadi fenomena akhir-akhir ini, akibat aksinya tersebut pemain yang menyabet gelar permain terbaik Premier League ini menjadi bahan ejekan di berbagai media.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2687 seconds (0.1#10.140)