Stefan de Vrij Merapat ke Manchester United

Senin, 30 Juni 2014 - 10:20 WIB
Stefan de Vrij Merapat ke Manchester United
Stefan de Vrij Merapat ke Manchester United
A A A
MANCHESTER - Bek Feyenoord, Stefan de Vrij dikabarkan telah bergabung ke klub Inggris, Manchester United. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa kedua klub telah mencapai kata sepakat perihal transfer bek asal Belanda tersebut.

Dilansir Sportsmole, (30/6) penampilan mengesankan yang ditunjukkan de Vrij selama membela tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014 membuat Louis van Gaal tertarik membawanya ke Old Trafford. Keinginan Van Gaal pun nampaknya disambut baik oleh Feyenoord. Klub asal Belanda tersebut dikabarkan rela melepas de Vrij ke Old Trafford dengan nilai transfer sebesar 8 juta Poundsterling (sekitar Rp163 miliar rupiah).

Pembelian Stefan de Vrij dilakukan untuk menambal lubang di lini pertahanan United. Seperti diketahui Manchester United sendiri kini sedang mencari bek untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang sudah dipastikan hengkang dari Old Trafford.

Sebenarnya sebelum mencapai kata sepakat dengan Setan Merah, pemain berusia 22 tahun ini dikabarkan sudah hampir bergabung ke Lazio, namun ternyata sang pemain lebih memilih untuk menerima tawaran bermain di Inggris. Hal ini disinyalir karena de Vrij mengagumi sosok pelatih Manchester United, Louis Van Gaal yang kini juga menangani tim nasional Belanda.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9844 seconds (0.1#10.140)