Luis Pinto : Kiper Hebat, Eksekutor Sempurna

Senin, 30 Juni 2014 - 11:10 WIB
Luis Pinto : Kiper Hebat, Eksekutor Sempurna
Luis Pinto : Kiper Hebat, Eksekutor Sempurna
A A A
RECIFE - Pelatih Kosta Rika Luis Pinto memuji kiper Keylor Navas dan para eksekutor penalti saat mengalahkan Yunani di babak 16 besar, Senin (30/6) dini hari.

Kosta Rika sempat unggul lebih dulu lewat gol Bryan Ruiz di menit ke-52. Namun, gol Sokratis Papastathopoulos pada menit ke-90 memaksa kedua tim bermain di babak tambahan dan kemudian ditentukan lewat adu penalti.

Seluruh algojo Los Ticos-julukan Tim Nasional Kosta Rika- sukses menjebol gawang Hellas Orestis Karnezis . Ruiz dkk bersorak sorai kala Navas menggagalkan tendangan Theofanis Gekas yang membuat Kosta Rika melaju babak delapan besar.

’’Ini adalah hasil yang besar, sangat besar. Tak ada kata yang bisa mengungkapkan perasaan ini. Bukan hal yang mudah untuk main dengan sepuluh pemain untuk melawan tim di Piala Dunia,’’ungkap Pinto seperti dilansir Sports Mole (30/6).

’’Kami terlihat aman sepanjang pertandingan, kami yakin dalam menembak. Untuk kiper bermain dengan hebat dan eksekutor juga sempurna,’’tutur pelatih 61 tahun itu.

Kosta Rika tercatat sebagai negara dari zona Concacaf yang sukses masuk babak perempat final Piala Dunia 2014. Los Ticos akan berhadapan dengan De Oranje di perempat final demi memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)