Neymar Mirip Cristiano Ronaldo

Senin, 30 Juni 2014 - 21:17 WIB
Neymar Mirip Cristiano Ronaldo
Neymar Mirip Cristiano Ronaldo
A A A
BELO HORIZONTE - Pelatih Tim Nasional Brazil, Luis Felipe Scolari mengatakan jika penyerang andalannya, Neymar Junior sangat mirip dengan pemain Portugal Cristiano Ronaldo. Menurut Scolari, keduanya sama-sama menjadi target incaran para lawan untuk dijatuhkan di atas lapangan.

Neymar memang menjadi fokus para lawan untuk segera dihentikan. Seperti dalam laga melawan Chile di babak 16 besar Piala Dunia 2014, Minggu (29/6) yang mana pemain bernomor sepuluh itu berkali-kali dijatuhkan hingga dikabarkan mendapat cedera paha usai pertandingan.

Aksi itu kemudian mengingatkan pelatih Brazil akan Cristiano Ronaldo saat dirinya melatih Portugal tahun 2004 lalu. Saat itu, Scolari melihat pemain yang kini membela Real Madrid itu berkali-kali dijatuhkan karena aksinya yang menebar ancaman bagi lawan.

"Saya sudah mengalami hal ini sebelumnya di Euro 2004, ketika saya melatih Portugal. Neymar sedang mengalami perlakuan yang sama seperti Cristiano,'' ucap Scolari seperti dilansir Football Italia, Senin (30/6).

"Setiap pertandingan berakhir, kaki dia bengkak. Setelah lima menit pertandingan melawan Chile ia ditendang dengan keras'' sambungnya.

Tak ayal, aksi tersebut membuat Scolari kesal. Pasalnya, pemain andalannya itu terancam tak bisa merumput dalam laga perempat final Piala Dunia hari Sabtu mendatang menghadapi Kolombia.

"Ia telah menjadi pahlawan. Tapi aku tidak tahu apakah dia akan pulih untuk hari Jumat saat melawan Kolombia'' keluh Scolari.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7992 seconds (0.1#10.140)
pixels