Perang Saudara di Perempat Final

Selasa, 01 Juli 2014 - 00:07 WIB
Perang Saudara di Perempat Final
Perang Saudara di Perempat Final
A A A
LONDON - Perang Saudara bakal tersaji di perempat final Wimbledon 2014. Dua wakil Republik Ceko, Petra Kvitova dan Barbora Zahlavova Strycova akan saling mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk merebut tiket semifinal.

Pada pertandingan yang berlansung di All England Club, Selasa (1/7), Kvitova seolah mengekor keberhasilan Zahlavova Strycova, yang telah lebih dulu ke perempat final usai membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan ke-16, Caroline Wozniacki dengan 6-2, 7-5.

Berhadapan dengan wakil China, Shuai Peng, unggulan keenam asal Ceko (Kvitova) menang dengan dua set langsung 6-3, 6-2. Berkat kemenangan ini, sudah dipastikan bahwa perang saudara bakal tersaji di perempat final Wimbledon 2014.

Di pertandingan babak keempat lainnya, Eugenie Bouchard meraih kesuksesan dengan mengalahkan Alize Cornet 7-6, 7-5 dalam waktu 1 jam 46 menit. Di perempat final nanti, Bouchard tinggal menunggu pemenang antara Angelique Kerber atau Maria Sharapova.

Sementara itu, satu wakil Ceko juga melaju ke babak berikutnya. Kali ini tiket itu didapat Lucie Safarova. Petenis cantik unggulan ke-23 berhasil menghentikan perlawanan Tereza Smitkova dengan skor 6-0, 6-2. Nantinya pemain berusia 27 tahun itu tinggal menunggu pemenang antara Ekaterina Makarova atau Agnieszka Radwanska.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1442 seconds (0.1#10.140)