Pelatih Nigeria Mundur

Selasa, 01 Juli 2014 - 10:28 WIB
Pelatih Nigeria Mundur
Pelatih Nigeria Mundur
A A A
BRASILIA - Pelatih Nigeria, Stephen Keshi memutuskan mengundurkan diri setelah timnya dikalahkan Prancis 2-0 Senin (30/6) malam WIB. Satu gol tandukan Paul Pogba dan gol bunuh diri Joseph Yobo telah membuyarkan harapan wakil Afrika ini melaju ke babak perempat final.

Keshi yang mulai melatih Nigeria pada 2011 mengumumkan pengunduran dirinya pada publik lewat akun twitter resminya @OfficialKeshi.

‘’Teman-teman, semua sudah berjalan cukup baik dan saya pun menikmati setiap saat. Sudah merupakan suatu kehormatan berkesempatan melatih Elang Super—julukan Timnas Nigeria--. Meskipun demikian ini waktunya saya untuk mundur,’’ kicaunya.

Sebelumnya, ia menyatakan ucapan terima kasihnya kepada para pemain yang telah berjuang keras serta para penggemar yang selalu setia mendukung. Pemain telah menyelesaikan pertandingan dengan cara yang membanggakan. Terima kasih juga atas dukungan semua. Kami memang kalah tapi akan bangkit kembali karena kami adalah orang Nigeria,’’ tweetnya.

Di posting terakhirnya, ia mengucapkan selamat kepada kapten kesebelasan Joseph Yobo yang telah beraksi membela Nigeria sebanyak 100 kali.’’Selamat untuk Joseph Yobo atas penampilannya yang ke seratus. Dia telah mengabdi untuk Nigeria dengan baik. Saya harap ia sukses di masa depan,’’ tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)