Di Maria Bisa Jadi Tangan Kanan Messi

Selasa, 01 Juli 2014 - 16:07 WIB
Di Maria Bisa Jadi Tangan Kanan Messi
Di Maria Bisa Jadi Tangan Kanan Messi
A A A
SAO PAULO - Lionel Messi memang merupakan mega bintang Argentina. Namun, ia tidak akan bisa bermain sendirian saja dan membutuhkan seseorang yang lain secara khusus dalam timnya untuk bisa menjadi juara dunia di Brazil. Seseorang itu boleh jadi adalah Angel Di Maria.

Sayangnya sosok Di Maria sering luput dari perhatian publik. Ia sebenarnya pantas disebut bintang tapi menjadi kurang bersinar karena bermain dengan dua pemain terbaik generasinya saat di klub Real Madrid (Cristiano Ronaldo) maupun di Timnas Argentina (Messi). Namun demikian, ia mungkin berubah menjadi salah satu pemain paling penting di Piala Dunia ini.

Di Maria pernah mengatakan dalam sebuah wawancara pada 2011, bahwa ia ingin selalu meningkatkan kualitasnya. ‘’Setiap tahun saya berkembang dalam segala hal, dalam sepak bola juga mental. Saya selalu mencoba meningkatkan kualitas bermain, juga berusaha maksimal memberi kontribusi untuk tim,’’ tuturnya seperti dilansir The Guardian (1/7).

Meski kalah kalah pamor dari Ronaldo dan Messi, pemain berusia 26 tahun itu adalah pemain kunci kedua kesayangan Sabella dan Ancelloti. Ia bahkan pernah mengungkapkan rasa bersyukurnya telah dilatih oleh seseorang seperti Carlo Ancelloti.

‘’Beruntung di Madrid, saya memiliki pelatih yang selalu mendukung meski saya kadang membuat kesalahan,’’ tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)