Messi Kesulitan Jebol Pertahanan Swiss

Selasa, 01 Juli 2014 - 23:47 WIB
Messi Kesulitan Jebol Pertahanan Swiss
Messi Kesulitan Jebol Pertahanan Swiss
A A A
SAO PAULO - Laga antara Argentina vs Swiss di babak 16 Piala Dunia 2014, berlangsung di Arena Corinthians, Sao Paulo, Selasa (1/7). Pada babak pertama Argentina masih sulit membobol lini pertahanan Swiss yang dijaga rapat, alhasil babak pertama usaha kedua tim belum membuahkan gol.

Babak pertama, Argentina memulai pertandingan, mereka langsung bermain cepat. Argentina masih terus mencecar lini pertahanan Swiss. Kali ini Di Maria beraksi dari sisi kiri dan dilanggar oleh Lichtsteiner.

Pertahanan dari Swiss masih sangat rapat dan sulit ditembus oleh pemain Argentina. Messi benar-benar menjadi tumpuan ketika Argentina memulai serangan, namun sejauh ini umpan-umpan yang dia berikan kepada Lavezzi ataupun Higuain masih gagal.

Hingga menit 18, Messi benar-benar menjadi tumpuan ketika Argentina memulai serangan, namun sejauh ini umpan-umpan yang dia berikan kepada Lavezzi ataupun Higuain masih gagal.

Menit 29, Kemelut di depan gawang Swiss. Higuain berhasil menang sundulan, bola mengarah kepada Lavezzi, tetapi sepakan dia masih lemah. Tentu ini mudah bagi Benaglio untuk menangkap. Skor 0-0 bertahan hingga laga babak pertama usai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7122 seconds (0.1#10.140)