Berbuat Cabul, Suporter Meksiko Diciduk Polisi

Rabu, 02 Juli 2014 - 03:02 WIB
Berbuat Cabul, Suporter Meksiko Diciduk Polisi
Berbuat Cabul, Suporter Meksiko Diciduk Polisi
A A A
FORTALEZA - Empat Fans Meksiko ditangkap usai laga Belanda kontra Meksiko pada 16 besar Piala Dunia 2014. Keempat orang tersebut ditangkap karena berbuat cabul di kota Fortaleza, Brazil.

Dua dari empat suporter Meksiko yang ditangkap itu adalah Sergio Israel Eguren Cornejo dan Rafael Miguel Medina Pederzini. Kedua orang itu adalah anggota pemerintahan lokal Mexico City di kota Benito Juarez, Meksiko.

Keempat orang Meksiko itu ditangkap setelah memukul dua orang Brasil setelah sebelumnya mencoba menganiaya secara seksual istri dari kedua orang tersebut.

Empat orang Meksiko itu diadili di Brazil pada Selasa (1/7). Hukuman terberat yang bisa dihadapi adalah delapan tahun penjara. Sebelumnya IFA tengah melakukan penyelidikan terhadap laporan tindakan menyimpang yang dilakukan pendukung Meksiko saat laga menghadapi Kamerun, Jumat (13/6) lalu.

Menurut laporan yang diterima badan tertinggi sepakbola dunia tersebut, suporter Tricolor didapati mengumandangkan nyanyian bernada anti-gay saat pertandingan berlangsung.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5238 seconds (0.1#10.140)