Cole dan Eto'o Tinggalkan Stamford Bridge

Rabu, 02 Juli 2014 - 13:59 WIB
Cole dan Etoo Tinggalkan...
Cole dan Eto'o Tinggalkan Stamford Bridge
A A A
LONDON - Secara resmi Chelsea mengumumkan berakhirnya kontrak dua pemainnya, Ashley Cole dan Samuel Eto’o. Melalui laman resminya, Chelsea FC menyampaikan bahwa kontrak Cole berakhir Senin (30/6), sedangkan masa tugas Eto’o berakhir Selasa (1/7).

Cole sudah bermain untuk Chelsea selama delapan musim, dengan 338 penampilan; 13 kali sebagai cadangan dan turut mempersembahkan delapan trofi. Pemain 33 tahun itu sering disebut sebagai bek kiri terbaik di dunia selama bertahun-tahun puncak karirnya di Chelsea, itu membuatnya diklaim kuat sebagai bek kiri terbaik The Blues sepanjang masa.

Chelsea mengucapkan banyak terima kasih untuk Cole, "Terima kasih Ashley untuk permainan yang fantastis selama delapan musim di sini dan telah membantu kami memenangkan banyak trofi."

Sedangkan Eto’o yang bergabung sejak Agustus 2013, siap meninggalkan Stamford Bridge setelah 26 kali menjadi starter serta sembilan kali masuk ke lapangan dari bangku cadangan. Selama berkarir di klub London Barat, dia telah menyarangkan 12 gol.

"Terima kasih Samuel untuk permainanmu dan kami berharap yang terbaik untukmu di masa depan," harap manajemen Chelsea terhadap pemain Kamerun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9159 seconds (0.1#10.140)