Rasyid Bela Timnas U-23 Lawan Arema Cronus

Kamis, 03 Juli 2014 - 11:21 WIB
Rasyid Bela Timnas U-23...
Rasyid Bela Timnas U-23 Lawan Arema Cronus
A A A
MAKASSAR - Gelandang muda PSM Makassar Rasyid Assyahid Bakri kembali dipanggil mengikuti Training Center (TC) di Tim Nasional U-23. TC itu sebagai bentuk persiapan untuk berujicoba dengan Arema Cronus antara 10 dan 11 Juli mendatang.

TC yang bakal dilakukan di Malang, Jawa Timur ini dimaksudkan sebagai bentuk persiapan menjelang Asian Games XVII/2014 di Incheon, September hingga Oktober. Bukan hanya itu, uji coba melawan Arema juga merupakan yang terakhir sebelum 23 penggawa Garuda Muda terbang ke Italia menjalani tur pada 14 Juli mendatang.

Di Eropa, tim besutan Aji Santoso itu bakal menjajal kemampuan tiga tim asal yang berkompetisi di Liga Italia yakni yakni AS Roma, Lazio, dan Cagliari. Itu dilakukan untuk mematangkan skuad tim kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut.

Pemain PSM Makassar Rasyid Assyahid Bakri mengatakan, memang dirinya kembali dipanggil TC oleh Timnas U-23 untuk menjalani laga uji tanding.''Kali ini sudah TC ke lima, rencananya saya berangkat ke Jatim,''kata dia.

Pemanggilan Rasyid ini memang sudah yang kelima. Kali terakhir pada Mei lalu, pemain mungil ini juga dipanggil untuk menjalani dua laga internasional. Kemudian, putra asal Gowa ini kembali bergabung ke Pasukan Ramang sebelum kembali dipanggil Timnas U-23.''Kemarin saya balik tanggal 25 Mei lalu,''ujarnya.

Sementara itu, rekan setim di PSM, Kurniawan Karman mengatakan, pemangiilan Rasyid ke timnas pada TC kali ini sangat bagus, apalagi melawan klub sekelas Arema.''Setidaknya ada pemain PSM yang mengisi timnas,''kata dia saat dikonfirmasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)