Kosta Rika Terinspirasi Pele

Kamis, 03 Juli 2014 - 11:59 WIB
Kosta Rika Terinspirasi Pele
Kosta Rika Terinspirasi Pele
A A A
SANTOS - Perempat finalis kejutan di Piala Dunia Brazil 2014, Kosta Rika, mengambil inspirasi dari legendaris sepak bola Brazil, Pele, ketika mereka bersiap menyambut laga perempat final melawan Belanda di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (6/7) dini hari WIB.

Skuad The Ticos -julukan Kosta Rika- menghabiskan waktu pada Rabu (2/7) sore waktu setempat untuk mengunjungi museum Pele di Santos. Mereka berharap bisa mengambil pengaruh dan semangat Pele saat mereka bertemu Belanda.

Museum Pele ini sendiri baru dibuka beberapa minggu yang lalu, dan terdapat sekitar 3.000 koleksi, termasuk sejumlah barang pribadi milik Pele.

Sejak tiba di Brazil, penggawa Kosta Rika sudah melakoni latihan di stadion milik Santos. Seluruh pemain Kosta Rika juga diberi replika jersey Santos lengkap dengan nama masing-masing pemain Kosta Rika.

"Staf Santos telah memberikan keramahan dan bantuan mereka dalam segala hal, meminjami kami stadion mereka dan memasok anggota tim U-20 mereka yang mengambil bagian dalam pelatihan," bunyi salah satu bagian pernyataan Federasi Sepak Bola Kosta Rika di laman resminya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Santos untuk hadiah," tambah pernyataan itu. "Kami menaruh Anda dalam hati kami."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)