Superman Kacaukan Pertandingan, FIFA Lakukan Investigasi

Kamis, 03 Juli 2014 - 13:36 WIB
Superman Kacaukan Pertandingan, FIFA Lakukan Investigasi
Superman Kacaukan Pertandingan, FIFA Lakukan Investigasi
A A A
SALVADOR - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), akan menginvestigasi seorang penonton asal Italia, yang masuk ke lapangan pada babak pertama laga Belgia kontra Amerika Serikat, Rabu (2/7) dengan menggunakan pakaian layaknya super hero Superman.

Ulah Mario Ferri berlari ke tengah lapangan dengan baju berlambang Superman, sempat menunda jalannya pertandingan selama semenit. Belum diketahui bagaimana Ferri bisa masuk.

‘’Kami sedang mengecek, bagaimana dia memiliki akses masuk ke sana,’’ tutur Saint-Clair Milesi-juru bicara panitia penyelenggara Piala Dunia 2014- yang dilansir Fox Sports, Kamis.

Milesi mengungkapkan, disinyalir ia memiliki akses illegal di pertandingan itu dengan mengaku-ngaku sebagai penyandang disabilitas. Hal ini didasari bukti surat-surat palsu yang ditunjukkan Ferri.

Juru bicara FIFA Delia Fischer menguatkan pernyataan tersebut. Ia mengatakan, pada daftar tiket resmi pertandingan Piala Dunia, tak menyertakan nama Ferri.

Perbuatan ini bukan yang sekali untuk Ferri. Ia juga pernah melakukan hal yang sama saat semifinal Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Pada laga yang mempertemukan Spanyol dan Jerman itu, ia memasuki stadion dengan kursi roda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)