Eto'o Ingin Perkuat Klub MLS

Kamis, 03 Juli 2014 - 14:46 WIB
Etoo Ingin Perkuat Klub MLS
Eto'o Ingin Perkuat Klub MLS
A A A
LONDON - Samuel Eto’o mengklaim bahwa dirinya diminati oleh enam klub dari berbagai negara. Pemain asal Kamerun ini memang telah meyudahi karirnya di Chelsea menyusul kontraknya yang telah habis bersama klub asal London tersebut. Saat ini Eto’o pun berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Berkaca pada kondisinya saat ini Eto’o telah mengisyaratkan bahwa dirinya siap untuk bergabung di klub lain musim depan. Dilansir daily, Kamis (3/7) dalam akun twitter-nya sang pemain mengaku dirinya berhasrat untuk menajajal kemampuannya di liga Amerika Serikat bersama salah satu klub Major League Soccer (MLS), walaupun banyak tim saat ini dilaporkan ingin menggunakan jasanya.

“Italia? Spanyol? France? UK? Turki? USA? But I love USA though...” kicauan Eto’o dalam akun twitter-nya.

klub Major League Soccer (MLS) belakangan ini memang menjadi tujuan favorit sejumlah bintang sepak bola. Nama-nama besar seperti David Beckham, Thierry Henry, Tim Cahill dan Jermain Defoe pernah bermain di klub-klub yang berbasis di Amerika Serikat itu. Bahkan Frank Lampard, David Villa dan Kaka juga dipastikan merumput bersama klub MLS.

Pasca hengkang dari Chelsea, pemain berusia 33 tahun itu sempat dikaitkan dengan dua klub Turki Galatasaray dan Besiktas. Namun sampai saat ini sang pemain belum mengkonfirmasi ke klub mana selanjutnya ia akan bergabung.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8011 seconds (0.1#10.140)