Mourinho Beri Saran Soal Diving

Kamis, 03 Juli 2014 - 15:29 WIB
Mourinho Beri Saran Soal Diving
Mourinho Beri Saran Soal Diving
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Jose Mourinho memberikan saran untuk membantu wasit dalam mengambil keputusan di pertandingan terkait dengan masalah diving. Pelatih yang akrab disapa Mou berpendapat wasit sepak bola seharusnya mulai mengandalkan teknologi untuk mengatasi hal-hal seperti itu.

Seperti diketahui penyerang timnas Belanda Arjen Robben mengaku telah melakukan tindakan tidak terpuji itu di laga Piala Dunia. Aksi diving Robben pun mendapat sorotan dari berbagai kalangan tak terkecuali Mourinho. Dalam sebuah wawancara, Mou mengutarakan pendapatnya.

"Jika Anda memiliki teknologi, Anda memiliki kesempatan memiliki ofisial ke-empat menyaksikan video. Jadi, saya pikir wasit seharusnya gembira dengan teknologi itu apabila ia ragu-ragu. " ujarnya dilansir Sports mole, Kamis, (3/7).

"Kesempatan untuk menghilangkan semua keraguan dan kesempatan untuk membuat keputusan tepat, karena ketika satu negara merasa satu keputusan buruk mempengaruhi masa depan kompetisi, saya pikir itu berat.” tambahnya.

Sebagai informasi, Arjen Robben yang telah mengaku melakukan diving di laga Piala Dunia lolos dari sanksi disiplin FIFA karena badan sepak bola dunia tersebut menyatakan bahwa tindakan yang dilakukan Robben bukanlah suatu pelanggaran berat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)