Dunga Cibir Permainan Brazil

Kamis, 03 Juli 2014 - 17:09 WIB
Dunga Cibir Permainan Brazil
Dunga Cibir Permainan Brazil
A A A
RIO DE JANEIRO - Dunga menyoroti permainan tim nasional Brazil di Piala Dunia 2014. Walau hingga saat ini tim Samba sukses melaju ke babak perempat final, namun dianggap mantan kapten Brazil, anak asuh Luiz Felipe Scolari masih belum konsisten mempertunjukkan gaya permainannya.

"Brazil menang dan sekarang mereka berada di perempat final, dan itu merupakan hal yang paling penting. Tapi jika melihat dari segi permainannya, Neymar cs belum konsisten dan kami belum melihat bagaimana permainan mereka sebenarnya," kata Dunga dikutip Soccerway, Kamis (3/7).

Kendati menyindir gaya permainan Brazil sejauh ini, namun Dunga tetap memberikan pujian kepada Neymar. Terlebih saat bintang Barcelona itu mencetak empat gol selama turnamen ini berlangsung.

Pemilik nama lengkap Carlos Caetano Bledorn Verri yakin pemain berusia 22 tahun telah diberikan kebebasan oleh Scolari. Di mana mantan pelath Chelsea itu seolah memberikan Neymar kebebasan seperti yang dia lakukan bersama Barcelona.

"Neymar sangat penting bagi Brasil. Ia sangat fokus, bermain baik dan mampu mencetak gol. Ini sangat penting bagi seorang pemain yang berada di levelnya. Tidak hanya untuk bermain baik dan menciptakan peluang, tetapi juga untuk menyelesaikan tindakan dan mencetak gol. Ada perbedaan besar antara Neymar dari Brasil dan dari Barca. Neymar di Barcelona, bermain bola, seperti pemain lain. Ketika datang ke tim nasional, meskipun, Neymar memiliki kebebasan dan membawa keluar kreativitas yang ia miliki." tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7791 seconds (0.1#10.140)