Kosta Rika Terancam Kehilangan Keylor Navas

Kamis, 03 Juli 2014 - 20:21 WIB
Kosta Rika Terancam Kehilangan Keylor Navas
Kosta Rika Terancam Kehilangan Keylor Navas
A A A
SALVADOR - Timnas Kosta Rika mendapat kabar buruk setelah penjaga gawang andalan mereka, Keylor Navas harus menjalani proses pemulihan cedera jelang laga kontra Belanda pada perempat final Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Minggu (6/7) dini hari mendatang. Kondisi ini membuat Kosta Rika terancam kehilangan Navas setelah kondisinya belum dapat dipastikan.

Navas menjadi pahlawan Kosta Rika ketika menyingkirkan Yunani lewat drama adu penalti. Pemain 27 tahun itu dikabarkan menderita cedera bahu yang membuatnya harus mendapat perawatan. "Kami harus berhati-hati dan terus memantau kondisinya. Kami tidak ingin terlalu terburu-buru dan membiarkannya untuk istirahat sehingga dapat kembali bermain akhir pekan ini," ucap dokter tim, Erick Sanchez seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/7).

Sementara rekan setimnya, Celso Borges berharap kondisi Navas dapat kembali puli sehingga dapat menjadi starter ketika menghadapi Belanda yang tampil impresif sepanjang fase grup. "Dia dilahirkan di Mars atau Venus. Dia (Navas) bermain fantastis dan telah membantu tim ini terlalu banyak," sambungnya.

"Navas merupakan seorang pemimpin dan pantas mendapatkan sorotan banyak orang. Kami berharap ia dapat terus bermain dan membantu tim ini hingga akhir. Saya mengenal dia untuk waktu yang lama. Navas sangat mengagumkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)