Navratilova Sindir Tugas Pelatih Serena

Kamis, 03 Juli 2014 - 21:53 WIB
Navratilova Sindir Tugas...
Navratilova Sindir Tugas Pelatih Serena
A A A
LONDON - Martina Navratilova menyindir pekerjaan Patrick Mouratoglou sebagai pelatih Serena Williams. Menurutnya, tak mungkin seorang pelatih tidak tahu tentang kondisi pemainnya saat menjalani pertandingan bergengsi, seperti Wimbledon 2014.

Petualangan Serena di Wimbleon tahun ini terbilang sangat mengecewakan. Ratu tenis itu harus menelan pil pahit saat gagal meneruskan langkahnya di babak ketiga usai ditumbangkan Alize Cornet dengan skor 6-1, 3-6, dan 4-6.

Hasil mengecewakan itu tak hanya berhenti disitu. Saat Serena memainkan pertandingan ganda bersama Venus Williams, dia juga gagal setelah mengundurkan diri dari pertandingan di set ketiga.

Kondisi itu dianggap Navratilova sangat disayangkan. Terlebih ketika Mouratoglou tak tahu tentang kondisi anak asuhnya selama dua hari. Pasalnya, jika melihat tugas sang pelatih, seharusnya dia tahu tentang situasi ini dan bukan seolah lari dari tanggung jawab.

"Semua orang pasti banyak yang mempertanyakan mengenai kondisi ini, termasuk WTA. Bahkan kondisi Serena berada di luar logika ketika sang pelatih tak mengetahui keberadaannya selama dua hari. Mouratoglou menyebut tak tahu apa-apa. Bagaimana dia bisa menjadi pelatih dan ketika anak asuhnya mengalami sakit ia justru tak tahu apa-apa ? Itu salah," kata Navratilova dikutip News, Kamis (3/7).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8544 seconds (0.1#10.140)