Suarez Nancap di Buah Dada Wanita

Jum'at, 04 Juli 2014 - 16:22 WIB
Suarez Nancap di Buah Dada Wanita
Suarez Nancap di Buah Dada Wanita
A A A
STOCKHOLM - Gigitan penyerang Luis Suarez terhadap bek Italia, Giorgio Chiellini, dalam laga Uruguay kontra Gli Azzurri di Piala Dunia 2014, tampaknya menjadi momen yang tak akan pernah dilupakan oleh banyak kalangan.

Dan momen tersebut juga dimanfaatkan sebagai lahan bisnis oleh sebuah toko di Swedia yang menggunakan gigitan Suarez sebagai alat penancap (puting) buah dada wanita.

Toko tersebut bernama Oliver & Eva, sebuah toko yang menjual berbagai macam alat bantu berhubungan intim. Toko yang dimiliki oleh Tobias Lundqvist itu menjual alat penancap buah dada berbentuk kepala Suarez yang sedang terbuka mulutnya.

"Mungkin Suarez akan bangga untuk menyebarkan sedikit kesenangan dan cinta, meskipun dia melakukan kesalahan di atas lapangan," ucap Tobias, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (3/7).

Bagian mulut itu terbuka ketika dipencet bagian belakangnya, sehingga jika dilepas, otomatis akan langsung mengigit dan menancap. Harga satuan benda berukuran kecil tersebut berharga sekitar 33 euro atau setara Rp538 ribu.

Benda tersebut menjadi benda kedua yang terinspirasi dari gigitan Suarez. Sebelumnya di China, dijual juga pembuka botol minuman yang berbentuk kepala penyerang Liverpool itu yang sedang membuka mulut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)
pixels