Janji Mulia Rodriguez Jika Kalahkan Brazil

Jum'at, 04 Juli 2014 - 20:59 WIB
Janji Mulia Rodriguez...
Janji Mulia Rodriguez Jika Kalahkan Brazil
A A A
FORTALEZA - Striker Kolombia, James Rodriguez berjanji akan memberi sumbangan uang dengan jumlah besar kepada para pegawai restorannya jika negaranya mampu mengalahkan tuan rumah Brazil di babak perempat final Piala Dunia 2014, Sabtu (5/7).

Rodriguez memang mempunyai bisnis restoran di Portugal yang dirintis dengan teman-temannya beberapa tahun lalu saat masih bermain bagi FC Porto. Restoran tersebut kemudian diberi nama Anchor Violet.

Dilansir ESPN, Jumat (4/7), jelang pertandingan melawan Brazil di Stadion Castelao, Fortaleza, Rodriguez yang kini memimpin daftar pencetak gol sementara berjanji akan memberi sumbangan kepada para pegawainya di Portugal jika menang. Tak tanggung-tangung, pemilik nomor 10 itu akan memberi 5000 Euro per kepala alias Rp 81 Juta.

Pemain yang berhasrat bergabung dengan Real Madrid itu memiliki 11 orang pegawai. Total jika Kolombia memang, Rodriguez akan memberi sumbangan sebesar 55 Ribu Euro atau setara dengan Rp 898 Juta.

Kolombia akan melakoni hidup mati saat melawan Brazil di babak perempat final Piala Dunia 2014. Kemenangan akan membawa tim berjuluk Los Cafeteros ke babak semifinal untuk pertama kalinya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)