Neymar Minggir dari Brazil 2014

Sabtu, 05 Juli 2014 - 10:42 WIB
Neymar Minggir dari Brazil 2014
Neymar Minggir dari Brazil 2014
A A A
FORTALEZA - Kemenangan 2-1 Brazil atas Kolombia harus dibayar mahal dengan berita akan absennya Neymar di laga Piala Dunia tersisa. Pertandingan di Fortaleza Sabtu (5/7) dini hari WIB membuat bintang Barcelona tersebut didiagnosa cedera berat.

Setelah ditandu keluar lapangan lalu dibawa ke rumah sakit Sao Carlos, tak lama kemudian dikonfirmasi bahwa tulang belakang ketiga pemain berusia 22 tahun tersebut telah rusak. Kabar tidak mengenakkan tersebut diumumkan oleh staf medis Brazil, dokter Rodrigo Lasmar.

‘’Hasil scan menunjukkan ia mengalami patah tulang belakang,’’ tutur Lasmar seperti dilansir FIFA.com (5/7).

‘’Ia bisa saja pulih dengan cepat, tapi sayang sepertinya dia tidak dalam kondisi fit untuk bermain minggu depan. Ini tidak terlalu serius karena ia bisa dioperasi, tapi pemulihannya akan memakan waktu berminggu-minggu,’’ sambungnya.

Semi final kontra Jerman sepertinya hanya bisa disaksikan Neymar dari bangku cadangan. Hal ini benar-benar jadi berita paling menyedihkan yang mengganggu rasa bahagia Tim Samba. Hulk, rekan setim Neymar pun mengungkapkan perasaannya yang jadi tak menentu. ‘’Ini adalah berita yang sangat menyedihkan. Tidak ada yang menyangka,’’ tutur Hulk.

‘’Kami sangat senang karena menang tapi sedih mendengar tentang Neymar. Ini membuat kami semua frustasi. Padahal dia sangat bersemangat untuk Piala Dunia ini dan telah banyak menolong kami. Kami harus mendapatkan lebih dari kemenangan yang sekarang. Kami akan mencoba untuk menjadi juara dan mendedikasikan gelar itu untuknya,’’ tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7103 seconds (0.1#10.140)