David Luiz Sudah Rencanakan Golnya

Sabtu, 05 Juli 2014 - 17:48 WIB
David Luiz Sudah Rencanakan Golnya
David Luiz Sudah Rencanakan Golnya
A A A
FORTALEZA - David Luiz mencetak gol apik melalui tendangan bebas saat Brazil menang 2-1 atas Kolombia di babak delapan besar Piala Dunia 2014, Sabtu (5/7) dini hari tadi. Bek berambut kribo itu pun mengaku telah jauh hari merencanakan gol tersebut.

"Untuk tendangan bebas saya, saya telah menunggu sepanjang tahun untuk melakukannya, dengan Chelsea juga, dan Willian datang kepada saya dan bercanda soal itu. Saya senang tendangan itu muncul di pertandingan ini," pungkas Luiz di situs FIFA.

Bek yang musim depan bermain bagi Paris Saint Germain (PSG) ini tak ketinggalan mengomentarai jalannya pertandingan. Menurutnya, kedua tim telah memainkan sepak bola yang menawan.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada kedua tim soal pertandingan hebat tadi. Kolombia telah menjalani Piala Dunia dengan hebat dan memainkan sepakbola yang bagus. Hari ini (tadi) kami benar-benar melakukannya," pungkas pemain bernomor punggung empat ini.

Selain gol David Luiz, kemenangan Brazil juga ditentukan oleh gol Thiago Silva yang menyambut sepak pojok Neymar. Sedangkan, gol tunggal Kolombia dicetak lewat titik putih oleh James Rodriguez usai Carlos Bacca dilanggar Julio Cesar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8709 seconds (0.1#10.140)