Willian Direkomendasi Gantikan Neymar

Sabtu, 05 Juli 2014 - 21:37 WIB
Willian Direkomendasi Gantikan Neymar
Willian Direkomendasi Gantikan Neymar
A A A
FORTALEZA - Kapten timnas Brazil, Thiago Silva rekomendasikan Willian untuk menggantikan Neymar yang mengalami cedera setelah diterjang pemain Kolombia, Camilo Zuniga pada babak perempat final Piala Dunia 2014, dini hari tadi. Setelah menjalani scan medis, Neymar dipastikan harus mengakhiri Piala Dunia lebih awal lantaran tulang punggung penyerang Barcelona itu mengalami keretakan yang cukup parah.

Kondisi ini membuat Brazil diragukan mampu meraih trofi, mengingat selama ini skuat besutan Felipe Scolari selalu mengandalkan Neymar sebagai juru gedor andalan. Tapi Silva yakin playmaker Chelsea, Willian mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar ketika menghadapi Jerman pada babak semifinal, tengah pekan mendatang. Sementara Silva sendiri juga akan absen karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

"Saya yakin kami mempunyai banyak pemain cadangan berkualitas. Saya menaruh kepercayaan dalam diri Willian, ia hampir mempunyai semuanya yang dimiliki Neymar. Saya yakin ia mampu mengisi kekosongan di lini depan. Inilah saat dimana Brazil harus menunjukkan kekuatan sebagai sebuah tim," terang Silva seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (5/7).

Hal senada juga dikatakan mantan bek timnas Inggris, Rio Ferdinand yang menyebutkan Scolari mempunyai banyak pemain berkualitas untuk mengisi pos yang ditinggalkan Neymar. "Willian akan mampu menggantikannya dan saya yakin," terang Ferdinand.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0577 seconds (0.1#10.140)