Pele Mengerti Penderitaan Neymar

Minggu, 06 Juli 2014 - 01:41 WIB
Pele Mengerti Penderitaan Neymar
Pele Mengerti Penderitaan Neymar
A A A
FORTALEZA - Legenda timnas Brazil, Pele mengaku sangat sedih ketika mendengar kabar cedera yang menimpa Neymar membuat penyerang muda Selecao -julukan timnas Brazil- itu harus keluar dari Piala Dunia 2014 lebih awal. Terjangan pemain Kolombia, Juan Zuniga di babak perempat final memberi mimpi buruk bagi Neymar.

Pele yang pernah mengalami hal serupa seperti Neymar, coba menguatkan pemain Barcelona itu dan skuat asuhan Luiz Felipe Scolari. "Saya sangat sedih ketika tahu kita tidak bisa terus tampil di ajang Piala Dunia," ucap Pele melalui akun Twitternya seperti dilansir Sky Sport, Minggu (6/7).

Cedera di Piala Dunia pernah menimpa Pele, sehingga ia sangat mengerti perasaan Neymar saat ini. "Saya pernah alami cedera ketika Piala Dunia 1962 di Chilen dan menyebabkan saya harus absen di sisa turnamen. Tapi Tuhan menolong Brazil untuk terus menjadi pemenang. Saya berharap hal yang sama terjadi untuk Selecao di Piala Dunia kali ini," tandasnya.

Empat tahun setelah memenangkan Piala Dunia pertama mereka, Selecao harus bermain tanpa Pele pada turnamen yang berlangsung di Chili. Ketika itu Pele mengalami cedera ketika melawan Czechoslovakia pada pertandingan kedua. Brazil sendiri akan menghadapi Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 tanpa dua pemain andalan mereka yakni Neymar dan Thiago Silva.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8976 seconds (0.1#10.140)