Kosta Rika Buat Sneijder Cemas

Minggu, 06 Juli 2014 - 02:14 WIB
Kosta Rika Buat Sneijder Cemas
Kosta Rika Buat Sneijder Cemas
A A A
SALVADOR - Gelandang timnas Belanda, Wesley Sneijder memperingatkan timnya untuk tidak menganggap remeh Kosta Rika ketika kedua tim saling jegal di perempat final Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (6/7). Tampil memukau sejak babak fase grup dengan menyingkirkan tim kuat seperti Inggris, Italia hingga Uruguay membuat Sneijder cemas jelang laga.

Belanda sendiri sukses memesan tempat di perempat final setelah susah payah menyingkirkan Meksiko, hal sama juga dilakukan Kosta Rika. Mereka harus menjalani drama adu penalti untuk memulangkan Yunani dari Brazil. Meski De Oranje -julukan timnas Belanda- lebih diunggulan, namun Sneijder tak ingin timnya lengah dan kehilangan fokus ketika menjajal tim kejutan Kosta Rika.

"Kini mereka berada di babak perempat final. Banyak yang mengatakan mereka bermain sepak bola terbaik diantara kontestan lainnya. Setiap pertandingan di babak ini dimuali dengan peluang sama besar bagi kedua tim, untuk itu kami tidak boleh lengah," ucap Sneijder seperti dilansir Sportsmole, Minggu (6/7).

"Perbedaan antara kedua tim sangat tipis, apapun bisa terjadi pada babak knock out. Kosta Rika telah menjadi juara grup dan menyingkirkan beberapa tim raksasa Eropa seperti Italia dan Inggris. Sehingga sipapun masih punya peluang dan bisa terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)