Neymar Unggah Video Mengharukan

Minggu, 06 Juli 2014 - 13:27 WIB
Neymar Unggah Video Mengharukan
Neymar Unggah Video Mengharukan
A A A
SAO PAULO - Penyerang Tim Nasional Brazil, Neymar Junior dipastikan kecewa sebab gagal meneruskan kiprah cemerlangnya di ajang Piala Dunia 2014 akibat cedera. Untuk meluapkan perasaannya, Neymar unggah sebuah video mengharukan soal dirinya.

Pemain bernomor sepuluh ini mengunggah sebuah video mengharukan untuk memberi tahu kondisinya terkini paska cedera. Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu, Neymar berbicara soal mimpinya yang gagal membela Brazil di final, harapan akan kesembuhan dirinya dan juga rekan-rekannya di Timnas Brazil yang berharap mampu sampai ke final dan Juara.

"Impian saya adalah untuk bermain di final Piala Dunia, tapi saya yakin rekan-rekan saya yang akan menjadi juara. Aku akan berada di sana bersama mereka, dan semua orang Brazil akan segera merayakan semua itu," begitulah salah satu kutipan dalam video tersebut yang dilansir Daily Mail, Minggu (6/7).

Pemain yang merumput di Barcelona itu mengalami cedera parah akibat terjangan bek Kolombia, Juan Zuniga di babak perempat final, Sabtu (5/7) lalu. Neymar mengalami retak tulang pinggang atas insiden itu dan gagal meneruskan perjuangannya di ajang empat tahunan itu. Sepanjang turnamen, Neymar sudah mencetak empat gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4726 seconds (0.1#10.140)