Rodriguez Simpan Dendam pada Wasit

Minggu, 06 Juli 2014 - 14:52 WIB
Rodriguez Simpan Dendam...
Rodriguez Simpan Dendam pada Wasit
A A A
FORTALEZA - Penyerang Kolombia, James Rodriguez tampaknya masih dendam pada wasit Carlos Velasco. Pasalnya, dalam pertandingan babak perempat final Piala Dunia antara Brazil versus Kolombia, Sabtu (5/6) wasit asal Spanyol itu dianggap tak tegas memimpin pertandingan.

Dalam laga sengit yang akhirnya dimenangi Brazil dengan skor 2-1 itu, terlihat jika wasit tak terlalu menilai pelanggaran pada Rodriguez. Padahal pemain bernomor sepuluh itu menjadi bulan-bulanan para gelandang Brazil seperti Fernandinho dan Paulinho sepanjang pertandingan.

Beberapa kali kedua pemain tersebut menjatuhkan Rodriguez yang dinilai menjadi ancaman bagi lini pertahanan Brazil. Kendati demikian, wasit Velasco tak memberikan hukuman kepada kedua pemain tersebut, terutama Fernandinho yang sempat melanggar keras Rodriguez.

Hal tersebut dinilai oleh Rodriguez sangat berpengaruh pada hasil pertandingan. Tetapi apa boleh buat, Kolombia sudah tersingkir sehingga pemain yang sudah mencetak 6 gol dalam turnamen Piala Dunia kali ini merelakannya.

"Saya pikir wasit mempengaruhi pertandingan cukup banyak. Tapi itu tetaplah terjadi dan kita hanya perlu untuk melihat ke depan," tukas pemain berusia 22 tahun itu seperti dilansir Sportmole, Minggu (6/7).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)