Film Komedi ala Sabella

Minggu, 06 Juli 2014 - 17:27 WIB
Film Komedi ala Sabella
Film Komedi ala Sabella
A A A
BRASILIA - Pelatih Argentina, Alejandro Sabella dalam laga Argentina versus Belgia, Sabtu (5/7) mungkin mengundang decak tawa setelah aksi terhuyungnya. Ternyata, aksi Sabella itu disamakan dengan adegan sebuah film komedi asal Inggris.

Sabella sempat hampir terjatuh saat melihat aksi penyerangnya Gonzalo Higuain ketika di menit ke-54 tendangannya membentur tiang. lantas Aksi tersebut membuat Sabella memejamkan mata karena rasa greget timnya hampir mencetak gol.

Tetapi akibat hal tersebut, pelatih berusia 59 tahun itu terhuyung dan terjatuh ke belakang. Beruntung masih ada asisten pelatih yang sigap menangkap Sabella.

Hal tersebut rupanya menjadi perbincangan di dunia maya setelah aksi menggelikan. Aksi sabella disamakan dengan film komedi Only fools and Horses, sebuah tayangan berjenis situasi komedi asal Inggris yang pertama kali diluncurkan tahun 1981.

Dalam sebuah episode tahun 2009 lalu, terlihat tokoh Derek "Del Boy" Trotter dan Rodney berada dalam sebuah klub. Saat itu, Del Boy menyandar pada sebuah pintu bar yang kecil. Namun, saat pelayan bar mau keluar, Del Boy yang tengah berdiri tegak tak tahu jika pintu tersebut suah bergeser. Tak ayal Del boy pun terjatuh dan gerakannya hampir sama dengan posisi terhuyung Sabella.

Kendati demikian, Sabella mampu membawa Argentina memang atas Belgia 1-0 dan lolos ke semifinal. Argentina akan menantang Belanda pada 10 Juli mendatang di Stadion Arena Corinthians.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8640 seconds (0.1#10.140)