Robben Lelah Dikritik Soal Diving

Senin, 07 Juli 2014 - 09:19 WIB
Robben Lelah Dikritik Soal Diving
Robben Lelah Dikritik Soal Diving
A A A
SAO PAULO - Winger Belanda, Arjen Robben mengaku lelah menghadapi kritikan setelah dirinya mengaku telah melakukan diving pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2014 melawan Meksiko. Seperti diketahui setelah pertandingan melawan Meksiko, Robben mengakui telah melakukan diving dan meminta maaf atas aksinya.

Namun ternyata pengakuan Robben tersebut menuai berbagai komentar pedas, bahkan banyak pihak tanpa ragu melancarkan kritik untuk pemain asal Belanda itu. Kondisi tersebut membuat sang winger gerah, terus diserang dengan berbagai tuduhan, amarah Robben pun memuncak. Dalam sebuah wawancara dengan radio Belanda, NOS, Robben mengungkapkan isi hatinya.

"Saya lelah dengan semua omong kosong ini. semua orang menyudutkan saya, sepanjang pertandingan saya ditekel tapi untungnya saya masih fit ," ujar Robben dilansir Daily Mail, Senin (7/7).

Walaupun dirinya kesal terus disorot karena diving, Robben mengaku puas dengan penampilannya saat mengalahkan Kosta Rika di babak perempat final. Robben pun menyebut Belanda memang lebih pantas menang dan lolos ke babak semi final dibanding Kosta Rika.

“Aku merasa baik saat melawan Kosta Rika. Kami pantas menang dan masih bisa melaju sangat jauh di turnamen ini." tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2097 seconds (0.1#10.140)