Pemain Junior Sumsel Tembus Timnas

Senin, 07 Juli 2014 - 16:27 WIB
Pemain Junior Sumsel...
Pemain Junior Sumsel Tembus Timnas
A A A
MAKASSAR - Sebanyak lima pemain muda asal Sulawesi Selatan (Sulsel) mampu menembus untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia (Timnas) junior. Kelima pemain ini lolos seleksi terbuka di Lapangan Karebosi, Makassar, 14-15 Juni lalu.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Sulsel Danni Irawan membenarkan jika pihaknya mendapat kabar jika ada lima pemain asal Sulsel yang akan memperkuat Garuda Junior. "Memang kami dapat infonya ada lima yang lolos. Namun, berharap agar ini bisa lebih,''kata dia.

Danni yang juga mantan pemain sepak bola ini belum merinci siapa pemain yang dikabrkan lolos tersebut. Pasalnya tim seleksi memang belum menyampaikan hasil pengumumannya. Badan Tim Nasional Indonesia (BTN), baru mengeluarkan pengumuman pada akhir Agustus mendatang.''Belum ada pengumuman resminya,''singkatnya.

Memang kabar lolosnya lima putra terbaik Sulsel tersebut juga pernah disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Pusat Djohar Arifin Husin yang berada di Makassar saat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar nonton bareng di lapangan Hasanuddin beberapa waktu lalu.''Untuk saat ini ada lima pemain Sulsel yang bisa memperkuat timnas junior,''kata Djohar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)