Legenda Madrid Wafat

Selasa, 08 Juli 2014 - 02:25 WIB
Legenda Madrid Wafat
Legenda Madrid Wafat
A A A
MADRID - Awan duka menyelimuti kubu Real Madrid. Salah satu legenda Alfredo Di Stefano wafat diusia 88 tahun, akibat mengalami serangan jantung beberapa hari lalu. Kabar itu disampaikan langsung lewat situs resmi klub.

"Presiden kehormatan Real Madrid, Alfredo Di Stefano, meninggal jam 17:15 di Rumah Sakit Umum Universitario Gregorio Maranon de Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan dewan klub ingin menyampaikan belasungkawa dan kasih sayang yang mendalam kepada anak-anak, keluarga dan teman-teman. Klub juga ingin menyampaikan belasungkawa kepada semua orang yang telah merasakan kesedihan karena kehilangan pemain terbesar sepanjang masa," demikian pernyataan resmi dikutip Goal, Selasa (8/7).

Pada Sabtu (5/7) waktu setempat, Di Stefano tepat berulang tahun ke-88 tahun. Selang satu hari kemudian, pria kelahiran Buenos Aires, Argentina, itu dilarikan ke RS Universitario Gregorio Maranon de Madrid, setelah mengalami serangan jantung.

Tak lama berada di rumah sakit, Di Stefano akhirnya dikabarkan telah wafat pada Senin (7/7) pagi waktu setempat. Selama memulai karirnya, dia telah menghabiskan waktu bersama Millonarios sebelum hijrah ke Real Madrid.

Selama di Los Blancos, Di Stefano telah mempersembahkan delapan trofi juara La Liga dan lima Piala Eropa. Bahkan pria yang dikenal dengan julukan Saeta Rubia itu sudah mengoleksi 308 dalam 396 penampilannya bersama Madrid.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5954 seconds (0.1#10.140)