Fans Brazil Diserukan Pakai Topeng Neymar

Selasa, 08 Juli 2014 - 12:23 WIB
Fans Brazil Diserukan Pakai Topeng Neymar
Fans Brazil Diserukan Pakai Topeng Neymar
A A A
BELO HORIZONTE - Neymar dipastikan tidak akan bergabung bersama rekannya di laga semi final yang berlangsung di kampung halamannya sendiri. Absennya si pemilik nomor 10 dalam laga kontra Jerman Rabu (9/7) dini hari WIB memang kabar paling menyedihkan bagi publik Brazil, juga tentunya sang bintang sendiri.

Dan sebagai upaya untuk tetap mendukung Neymar yang tengah cedera serius, Federasi Sepak Bola Brazil menyerukan para fans mengenakan topeng bergambar wajah Neymar saat menyaksikan pertandingan di Stadion Mineirao.

Seperti dilansir Yahoo Sports (8/7), ide ini dimulai oleh pasangan asal Brazil yang ingin pemain Barcelona itu tetap bisa hadir meski lewat cara lain dengan menghimbau publik Brazil menggunakan topeng wajah bintang kesayangan mereka.

Mereka juga meminta sebuah biro iklan untuk membantu menyebarkan kampanye ini dan dengan cepat mendapatkan dukungan. Di jejaring sosial Twitter hashtag #somostodosneymar (kita semua Neymar) pun sudah mulai ramai.

Hal ini dipercaya akan membangkitkan semangat bermain anak-anak asuhan pelatih Luiz Felipe Scolari sekaligus mengobati patah hati Neymar yang tidak bisa merumput di lapangan. Juga membuat lawan takut akan ‘kehadiran’ sang Neymar di mana-mana.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9146 seconds (0.1#10.140)