Silva Sebut Zuniga Lakukan Tekel Pengecut

Selasa, 08 Juli 2014 - 12:41 WIB
Silva Sebut Zuniga Lakukan Tekel Pengecut
Silva Sebut Zuniga Lakukan Tekel Pengecut
A A A
BELO HORIZONTE - Kapten timnas Brazil, Thiago Silva menjuluki pelanggaran keras Juan Camilo Zuniga kepada Neymar di babak perempat final Piala Dunia 2014 sebagai tekel pengecut. Akibat terjangan lutut Zuniga yang menghantam punggung Neymar, penyerang Barcelona itu harus mengakhiri Piala Dunia lebih awal.

Tim psikiater Brazil,Regina Brandao mengatakan pada skuat Selecao -julukan timnas Brazil- untuk mempersiapkan diri tanpa pemain bintang muda mereka ketika melawan Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014 di Stadion Governador Magalhaes Pinto, Rabu (9/7) dini hari nanti. Silva yang juga absen pada laga nanti akibat akumulasi kartu mengecam tekel keras Zuniga.

"Kami (Brandao) berbicara tentang banyak hal, termasuk kondisi Neymar. Namun dia menekankan kami harus tampil tenang dan nyaman. Neymar telah melakukan apa yang harus dilakukan. Sekarang giliran kami untuk melakukan segalanya dan meraih kemenangan. Ia ingin bermain," terang Silva seperti dilansir Soccerway, Selasa (8/7).

"Sekarang tekel pengecut membuatnya harus absen. Beberapa orang menilai tekel itu hal yang normal, tapi saya tidak berpikir demikian. Anda tidak bisa mencoba merebut bola dengan menempatkan lutut Anda dipunggung orang lain. Ingin sangat tidak lazim, tapi semuanya telah terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)