Willian Ogah Dibandingkan dengan Neymar

Selasa, 08 Juli 2014 - 13:45 WIB
Willian Ogah Dibandingkan dengan Neymar
Willian Ogah Dibandingkan dengan Neymar
A A A
BELO HORIZONTE - Winger timnas Brazil, Willian menolak dibandingkan dengan rekan satu timnya Neymar jelang laga kontra Jerman pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Stadion Governador Magalhaes Pinto, Rabu (9/7) dini hari nanti. Dengan absennya Neymar lantaran mengalami cedera telak tulang belakang, Willian digadang-gadang bakal mengisi pos yang ditinggalkan penyerang Barcelona itu.

Neymar harus keluar dari Piala Dunia lebih cepat, setelah diterjang lutut pemain Kolombia, Juan Camilo Zuniga di babak perempat final. Kini Willian berpeluang menggantikan Neymar, tapi dia bersikeras dirinya mempunyai gaya bermain berbeda. "Anda tidak bisa membandingkan Neymar dengan pemain lain, ia mempunyai segudang kualitas," sebut Willian seperti dilansir Sportsmole, Selasa (8/7).

"Saya mempunyai gaya bermain yang berbeda. Dia (Neymar) lebih pada posisi penyerang, sementara saya lebih kuat untuk mengatur rekan-rekan dalam membangun serangan," sambungnya

Willian sendiri diragukan tampil setelah mengalami cedera pada sesi latihan awal pekan ini, tapi ia diharapkan akan segera siap saat menghadapi Jerman nanti. Sementara kapten timnas Brazil, Thiago Silva punya keyakinan Willian mampu menggantikan Neymar. "Saya yakin kami mempunyai banyak pemain cadangan berkualitas. Saya menaruh kepercayaan dalam diri Willian, ia hampir mempunyai semuanya yang dimiliki Neymar. Saya yakin ia mampu mengisi kekosongan di lini depan," ucap Silva.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2085 seconds (0.1#10.140)