Bruno Martins Berambisi Matikan Messi

Selasa, 08 Juli 2014 - 13:47 WIB
Bruno Martins Berambisi Matikan Messi
Bruno Martins Berambisi Matikan Messi
A A A
SAO PAULO - Bek Belanda, Bruno Martins Indi yakin skuat asuhan Louis van Gaal dapat mengalahkan Argentina di babak semifinal Piala Dunia 2014, Kamis (10/7) mendatang. Dengan catatan jika mampu matikan pergerakan dan meredam efek serangan yang dilancarkan pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Messi memang menjadi roh permainan Tim Tango, bahkan kapten timnas Argentinaitu memainkan peran penting kala mengalahkan Swiss di fase 16 besar dan menang atas Belgia di perempat final. Seperti dilansir Sports mole, Selasa (8/7) melihat penampilan Messi yang begitu cemerlang selama Piala Dunia 2014 ini, Martins Indi bertekad untuk membuat Messi tak berkutik.

"Argentina tetaplah sebuah tim yang bagus. Namun, saya lihat Belgia ciptakan banyak peluang saat melawan mereka. Setiap tim punya titik terkuat dan terlemah. Kami harus memastikan Messi tidak mendapat bola sama sekali," ujar Martins Indi.

Penyerang Barcelona itu memang tidak bisa dianggal remeh, Messi sejauh ini telah menyumbang empat gol bagi skuat Argentina. Belanda akan melakoni laga krusial di babak semi final melawan Argentina, Kamis (10/7) di Arena Corinthians, Sao Paulo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1067 seconds (0.1#10.140)