Scolari Temukan Pengganti Neymar

Selasa, 08 Juli 2014 - 14:18 WIB
Scolari Temukan Pengganti Neymar
Scolari Temukan Pengganti Neymar
A A A
BELO HORIZONTE - Pelatih timnas Brazil, Luiz Felipe Scolari mengaku sudah menemukan pengganti Neymar saat lawan Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 di Stadion Governador Magalhaes Pinto, Rabu (9/7) dini hari nanti. Meski sudah mengantongi cara menutup lubang absennya Neymar, tapi Scolari enggan bocorkan susunan skuat utama Selecao -julukan timnas-.

Kemungkinan besar Scolari bakal memainkan tiga gelandang bertahan, jika Gustavo Luiz diplot gantikan posisi Neymar. Pilihannya lainya ada pada Willian atau Bernard yang bisa dipasang sebagai ujung tombak. Sementara Scolari menglaim sudah mengatahui apa yang harus dilakukan dengan absennya dua pilar penting, Neymar dan Thiago Silva.

"Saya sudah mempunyai susunan tim, tapi tidak bisa mengatakannya. Jerman punya keseimbangan sebagai sebuah tim. Kami tidak bisa melupakan Jerman telah mempersiapkan diri selama enam tahun. Ini menunjukkan mereka sudah melakukan pekerjaan bagus dan kami tidak bisa menganggap remeh mereka," ucap Scolari seperti dilansir Soccerway, Selasa (8/7).

Scolari menambahkan timnya perlu fokus pada kemampuan sendiri dan tidak mencemaskan kemajuannya yang diraih lawan mereka nanti. "Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus menghormati Jerman untuk apa yang telah mereka lakukan. Tapi kami harus bermain dengan gaya bermain sendiri dan mengincar kemenangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)