Nora Kecanduan Kirim Foto Vulgar ke Tim Howard

Rabu, 09 Juli 2014 - 01:10 WIB
Nora Kecanduan Kirim Foto Vulgar ke Tim Howard
Nora Kecanduan Kirim Foto Vulgar ke Tim Howard
A A A
MIAMI - Tim Howard kiper timnas Amerika Serikat yang tampil ciamik di Piala Dunia Brazil pesonanya membius siapapun yang melihatnya. termasuk Model seksi berdarah Swedia-Spanyol, Nora Segura rela melepas pakaianya agar mendapat perhatian dari kiper berkepala pelontos tersebut

Seperti dilansir sportsgrid.com, Nora Segura menyebar foto bugilnya di Instagram untuk menarik perhatian Tim Howard. Bahkan Nora mengaku kecanduan mengirim foto bugilnya sekali atau dua kali sebulan.

Howard sendiri sejatinya telah mempunyai kekasih yang bernama Sara Mclean mantan pemenang kontestan Big Brother dan runner up Miss Skotlandia 2011. Dan terakhir bekerja sebagai seorang bankir di London.

Seperti dilaporkan Daily Mail, McLean sebelumnya awam dengan dunia sepak bola. "Kami tidak benar-benar berbicara tentang sepak bola yang banyak, harus jujur. Aku bahkan tidak menonton sepak bola sebelum kami kami mulai berkencan, "kata model seksi ini.

Saat ini wanita 24 tahun ini menjadi kekasih dari bintang yang turut membawa kejayaan bagi Tim Paman Sam di Piala Dunia. Meski tertahan di babak perdelapan besar, Howard cs. telah membanggakan negeri yang sebelumnya lebih terkenal dengan olahraga basket dan soccer.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7562 seconds (0.1#10.140)