Atlet Kickboxing Wales Dilarang Main Tinju

Rabu, 09 Juli 2014 - 12:43 WIB
Atlet Kickboxing Wales Dilarang Main Tinju
Atlet Kickboxing Wales Dilarang Main Tinju
A A A
GLASGOW - Memiliki latar belakang sebagai atlet kickboxing, Ashley Brace kontingen dari Wales akhirnya ditolak untuk berlaga di Commonwealth Games 2014 di Glasgow, Skotlandia.

Atlet perempuan 23 tahun itu sudah dipersiapkan untuk melawan petinju penyumbang emas Olimpiade London 2012, Nicola Adams, di kelas 51kg. Pada ajang Commonwealth ini, Adams berencana untuk melakukan debutnya.

"AIBA (Asosiasi Tinju Amatir Internasional) telah mengambil keputusan menolak persetujuan untuk akreditasinya karena keterlibatan sebelumnya pada Unified Kickboxing World Championships 2013 yang membuat dia tidak memenuhi syarat untuk bersaing," terang chef de mission tim Wales, Brian Davies. "Asosiasi Tinju Wales telah menghubungi AIBA untuk mengklarifikasi keputusan ini dan menerima keputusan mereka."

"Ashley adalah atlet muda yang fantastis dengan banyak potensi dan baik Welsh Boxing dan Commonwealth Games Council for Wales sedih bahwa dia sekarang tidak akan memiliki kesempatan untuk bersaing di Commonwealth Games hanya dalam waktu dua minggu lagi."

Sementara itu, upacara pembukaan Commonwealth Games 2014 akan berlangsung pada 23 Juli nanti di kota terbesar Skotlandia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)