Oscar: Kami Minta Maaf

Rabu, 09 Juli 2014 - 13:32 WIB
Oscar: Kami Minta Maaf
Oscar: Kami Minta Maaf
A A A
BELO HORIZONTE - Perasaan bersalah tak mampu disembunyikan gelandang timnas Brazil, Oscar usai timnya digilas Jerman 1-7 di semi final Piala Dunia 2014 di Stadion Mineirao, Rabu (9/7) dini hari tadi WIB. Gelandang yang bermain di Chelsea ini pun meminta maaf atas kekalahan memalukan tersebut.

Sudah tertinggal 5 gol di babak pertama lewat torehan Muller ('11), Klose ('23), Kroos ('24, '26), Khedira ('29), Selecao kembali kebobolan dua gol lewat aksi Andre Schurrle ('69, '79). Brazil hanya mampu mencetak gol hiburan lewat Oscar ('90).

"Mohon maafkan kami atas kesalahan ini. Kami minta maaf kami tidak bisa mencapai final," kata Oscar di situs FIFA.

Oscar menambahkan, ia dan rekan-rekannya sudah berusaha memberikan yang terbaik agar lolos ke partai puncak. Namun, ia pun mengakui, Brazil kalah dari tim yang memiliki kemampuan luar biasa. Hal itu, kata Oscar, terlihat dari kemampuan Jerman mencetak empat gol dalam waktu singkat.

Brazil belum tamat. Untuk menyelamatkan harga diri, anak asuh Luis Felipe Scolari itu harus menang di partai perebutan juara ketiga. Neymar dkk. masih harus menunggu lawan antara Belanda v Argentina yang baru akan dimainkan, Kamis (10/7) dini hari nanti WIB. Oscar pun bertekad tampil habis-habisan dalam laga tersebut.

"Kami akan menghargai tim ini di partai ketiga di Brazilia pada hari Sabtu," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)