Julio Cesar Kehabisan Kata-kata

Rabu, 09 Juli 2014 - 17:22 WIB
Julio Cesar Kehabisan Kata-kata
Julio Cesar Kehabisan Kata-kata
A A A
BELO HORIZONTE - Penjaga gawang timnas Brazil, Julio Cesar tidak bisa menjelaskan kenapa timnya bisa kalah telak 7-1 atas Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014, dini hari tadi. Kemasukan tujuh gol pada sebuah pertandingan sekelas Piala Dunia membuat penjaga gawang veteran Brazil itu kehabisan kata-kata.

Tidak diperkuat dua pemain andalan mereka Neymar dan Thiago Silva diprediksi menjadi alasan permainan buruk skuat besutan Luiz Felipe Scolari. Sejak babak pertama Julio Cesar dipaksa memungut bola lima kali dari gawangnya, hingga secara kesuluruhan kemasukan tujuh gol. Brazil hanya mampu mencetak gol hiburan dimenit akhir melalui Oscar.

"Setelah gol pertama kami tidak tahu apa yang terjadi, tak seorang pun mengira hal ini bisa terjadi. Sejujurnya sulit untuk menjelaskan apa yang telah terjadi. Ini seperti berusaha menjelaskan sesuatu yang memang tidak bisa dijelaskan,” ungkap Cesar seperti dilansir Sportsmole, Rabu (9/7).

Cesar juga menilai Jerman bermain lebih bagus dibanding Brazil. “Kekalahan ini membuat kami hancur. Tidak ada seorangpun yang bisa memperkirakan hal ini. Sekarang kami akan pulang ke keluarga kami dan menghibur mereka. Kami meminta maaf kepada pendukung Brasil,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)