Kondisi Neymar Membaik

Kamis, 10 Juli 2014 - 09:54 WIB
Kondisi Neymar Membaik
Kondisi Neymar Membaik
A A A
RIO DE JANEIRO - Kondisi Neymar dikabarkan semakin membaik. Bahkan staf medis FC Barcelona menyebutkan, bintang muda Brazil itu mengalami kemajuan yang signifikan dalam menjalani pemulihan dari cedera punggung yang dialaminya.

Sebagaimana dilansir Sports Mole, Kamis (10/7), salah satu staf medis Barca yang tidak disebutkan namanya menjelaskan bahwa kondisi Neymar saat ini menunjukkan tanda-tanda yang baik pasca dirinya menjalani pengobatan.

"Cederanya sudah membaik, bulan depan kami akan mendampingi Neymar untuk melanjutkan pengobatan dan tahap akhir pemulihan di Barcelona," ujar staf medis klub berjuluk Blaugrana.

Seperti diketahui Neymar mendapat cedera tulang belakang cukup parah saat terkena terjangan pemain timnas Kolombia, Camilo Zuniga, dalam duel babak delapan besar Piala Dunia 2014 antara Brazil kontra Kolombia yang berakhir dengan kemenangan Brazil 2-0.

Akibat cedera itu Neymar tak bisa ambil bagian pada semifinal melawan Jerman, Rabu (9/7). Dalam laga tersebut, tuan rumah, Brazil menuai malu dengan dibantai Jerman 1-7, dan cedera yang dialaminya juga membuat Neymar harus mengakhiri partisipasinya di Piala Dunia 2014.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)